Ruang Coworking Premium

Kami memberi Anda waktu untuk hidup sedikit Atur kunjungan
  1. Home
  2. /
  3. Coworking

Ruang Coworking di International Financial Centre

Pemenang bisnis membutuhkan:

 

• Interaksi dengan komunitas yang mempunyai pikiran dan ide sama
• Tidak melewatkan panggilan telepon yang penting

• Akses ke komunitas lebih dari 40,000 imajiner lainya untuk kolaborasi, membeli dari yang lain, menjual dan bersosialisasi 
• Kapasitas untuk printing dari setiap meja dan pertolongan langsung dari IT
• Resepsionis pada saat yang di perlukan 
• Kecepatan tinggi Wi-Fi
• Sekretaris yang tersedia
• 1 bulan uang jaminan & jaringan global

Hubungi kami di +62 21 8086 9555 untuk berbicara dengan salah satu anggota tim kami!

Pilih lokasi bintang lima kami di Indonesia dan Malaysia dan juga 160+ lokasi lainnya di seluruh dunia!


Jakarta

International Financial Centre Tower 2
ph-id-website-location-tiles-1.png
Level 33, International Financial Centre Tower 2
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 22-23
Kota Jakarta Selatan 12920
International Financial Centre Tower 2 Thumbnail
Lihat Lokasi +62 21 8086 9500

Kuala Lumpur

Jika ingin sukses
Temui, uji, dan coba! Jangan beli kebohongan!

Pastikan Anda melindungi bisnis Anda dengan konfirmasi.

Mintalah koneksi ke internet – lihat berapa lama waktu yang dibutuhkan?  
Tanyakan apakah penyedia merupakan Tier-1.
Mintalah izin untuk memeriksa kecepatan pengunduhan.
Mintalah izin untuk berbicara dengan dukungan IT: Apakah ada di lokasi atau pihak ketiga? Apakah ada di negara yang sama?
Mintalah  untuk diberikan nomor telepon sehingga anda dapat mencoba layanan sebelum membeli.
Mintalah kartu tarif telepon.
Mintalah bertemu resepsionis khusus Anda. Resepsionis adalah garda terdepan bisnis Anda.
Tanyakan tentang transfer saat keadaan bahaya.
Tanyakan apakah ekstensi telepon Anda dapat melakukan roaming tanpa biaya ke lokasi lain.
Tanyakan apakah internet nirkabel aman.
Tanyakan jenis firewall apa yang bisa dipasang untuk jaringan Anda.
Mintalah untuk melihat aturan transparansi dari penyedia.
Tanyakan apakah penelepon yang masuk dapat menekan ‘1’ untuk menyimpan pesan suara ke telepon seluler.
Tanyakan apakah Anda mendapat panggilan gratis sama dengan jumlah koneksi Anda.
Tanyakan apakah tagihan telepon Anda 20% lebih rendah daripada tarif telepon normal.